Oktober 09, 2007

Fenomena "Bubar"

Bulan Puasa datang BUBAR pun datang, itu mungkin kata-kata yang terucap sama gue
pas bulan yang dinanti seluruh umat Muslim di seluruh dunia ini. Betul ga? (Sudah pasti betul donk!)
Tapi gak terasa yah sekarang tinggal empat hari lagi kita puasa. Tapi yang gue heran sama bulan puasa adalah Fenomena Bubar alias Buka Bareng.
Baru dua hari puasa aja gue udah diajak temen-temenm SMP gue buat ngadain buka puasa bareng, gila gak tuh. Tapi gak kenapa-napa juga sih, Coz ngumpul bareng temen-temen lama memang mengasikkan.
Kalo diitung-itung selama hampir empat Minggu gue puasa, udah ada lima kali gue Bubar, baik ama temen-temen SMP atau SMA. Malah entar hari Rabu temen-temen gue ngajakin buka puasa bareng lagi (Kalo mo ikutan juga boleh) jadi total genap enam kali gue Bubar (huh..).
Tapi yang paling memprihatinkan adalah doku di dompet gue yang tinggal satu lembar Lima ribuan ini. Asem banget emang hati si maunya Bubar tapi pas gue ngeliat dompet, gue bakal berpikir dua kali buat Bubar. (Hah cape deh)
Tapi pas temen gue bilang udah nyantai aja gue semua yang bayarin. Kayanya ada cahaya putih yang menyinari gue (Caelah kaya pilem kartun aja) hehehe. Gue langsung bersemangat buat Bubar.
Hidup Bubar...

0 komentar: