Oktober 12, 2007

Teman Sialan

Hari Rabu kemaren sebenernya gue ma temen" gue pengen buka bareng
Eh berhubung waktu masih jam empat sore. Gue sama temen" gue yang udah pada ngumpul di
depan rumah gue, berinisiatif buat silaturrahim ke rumah salah satu temen gue di Pesona Depok.
Seteleh melalui perjalanan yang begitu melelahkan gue bareng temen", akhirnya nyampe juga di depan rumahnya.

Trus manggil nama dia biar cepet keluar.
Rame": Adnan 6x soalnya gue berenam sama temen gue.
manggilnya udah kaya nada 1 oktaf kurang do tinggi aja
Lagi Adnan 6x, knapa mesti enam kali gue manggilnya? soalnya gue berenam jadi manggilnya enam kali, kalo gue cuman berdua ya manggilnya dua kali aja (gak nyambung pisan)

setelah memanggil 12x akhirnya tuh anak keluar juga
Adnan: Ngapain lo kesini rame" lagi?
Gue: Gak pengen maen aja sekalian ngabuburit.
Anto: Nan, masih sekolah??
(pertanyaan yang bodoh)
Gue: *Dalem hati* lo kira dia anak putus sekolah
Adnan: Masihlah...
Adnan: Udah gitu doank...
*seketika dia langsung nutup pintu dengan tampang gak ngenakin)
Gue: Anjrit! masa kita udah cape" ke sini cuman digituin doank
Upi: Tuh kan Nis? Bener mang dia belom berubah dari dulu
Faiz: Tau kanapa seh dia kaya gitu. Dia temen sebangku lo To?
Anto: Gak tau juga gue. Kenapa tuh anak kaya gitu. Mungkin tadi sahur dia minum Baygon
Rame": *Ngakak*

Tadinya sih rencana kita pengen ngajak si Adnan buat ikutan Bubar. Eh dianya malah gitu. Kacooo deh rencana gue...
Dasar Temen Sialan...

1 komentar:

vinz mengatakan...

wkwkkwwkkk