Oktober 06, 2007

Nasib si Upi

Masa tadi sore, temen-temen gue pas SMP dateng kerumah gue pas gue lagi enak-enaknya tidur (cape deh).
Temen gue yang bernama Upi dengan lantangnya manggil gue Denis...Denis...
Tapi guenya gak keluar-keluar, soalnya lagi pules-pulesnya tidur.
Terus temen gue yang satunya lagi Si Willy, punya inisiatif buat manggil gue lewat pintu samping (soalnya rumah gue dipojok, so ada pintu sampingnya)
Gak lama kemudian nyokap gue keluar, terus bilang "Oh, temennya Denis yah. Tunggu sebentar yah, anaknya lagi tidur!".
Abis nyokap gue ketemu ama Sohib gue dia langsung teriak-teriak bangunin gue
Nyokap "Denis bangun ada temennya tuh"
Gue "Siapa sih Mah?" (dengan nada orang mabok)
Nyokap "Itu ada temen SMP kamu!"
Gue "Iya siapa?"
Nyokap "Itu si Upi sama si Willy"
Gue "Oh!!"

Gak lama gue keluar nyamperin kedua anak gila itu.
Gue "Ada apaan Pi siang-siang dateng ke rumah gue?"
Upi "Biasa Nis!" Kata Si Upi
Gue (dalam hati) "Biasa apaan? biasa nguli"
Gue "Ya, udah Masuk"
Dengan PD-nya mereka masuk ke rumah gue, terus nyapa nyokap gue yang lagi beres-beres.

Setelah Masuk ke kamar!!!

Terus percakapan dimulai.
Upi "Anjrit Nis kayanya kalo gue pergi ama si Willy ada aja kejadian anehnya"
Gue "Maksud lo Apaan?"
Upi "Iya, masa tadi di depan rumah lo ada anak kecil, bilang gini ke gua"
"Ih Jerawatan, jelek lo!"
Gue "hahahaha, masa sih?"
Upi "Tau tuh asem bener, masa gue dicengin ama nak kecil"
Gue "Emang kalo diliat-liat dengan teliti, emang tampang lo jelek Pi"
Upi "Anjrit lo!! Udah jatuh tertimpa duren pula" (gue ketawa ngakak)
"Ada lagi nih, Kan tadi gue ama Willy lagi duduk didepan rumah lo. Trus ada anak kecil nyamperin gue dengan muka asemnya, bilang gini"
"Bagi serebu donk!"
"Nah, gue langsung diem pas anak kecil itu ngomong kaya gitu"
(dalam hati si Upi) "Mang gue Bokap lo!!!"
Gue "hahaha, emang si Willy selalu membuat orang susah!"

0 komentar: