Januari 06, 2008

SIM-ku Sayang

Di tahun baru ini gue merasa sedih. Soalnya teman gue si Deni atau biasa dipanggil De'i baru aja ditinggal pergi ibunya. Bukan ditinggal pergi ke pasar *lho?*, melainkan pergi untuk selamanya. Berita meningggalnya ibunya De'i ini, gue terima 2 hari setelah kita semua merayakan pergantian tahun. Padahal ibu teman gue sudah dipanggil waktu perayaan malam tahun baru 2008. kurang lebih pukul 11.00. Eniwei dalam menjalani tahun baru ini gue gak mau terlalu berlarut" dalam kesedihan. Walaupun awal pembukaan tahun baru kali ini diawali dengan hal yang menyedihkan bagi gue dan temen" gue. Keep on Fighting De'i !

Tanggal 4 kemarin akhirnya kesampean juga gue punya Drive License ato bahasa gaulnya SIM. Tapi ada yang salah dari pembuatan SIM gue.

Gini ceritanya, dari rumah gue udah berpakaian rapi, pake kemaja dan celana panjang *itu mah biasa aja*, berhubung gue naik motor jadi gue mutusin untuk make jaket. Sampe di Polres, singkat kata gue udah ngikutin semua ujian dan yang terakhir yaitu pemotretan. Nah di sini, seharusnya gue membuka jaket motor gue, tapi berhubung gue orangnya pelupa abis. UDah di depan kamera gue gak nyadar kalo gue masih make tuh jaket. Dasar geblek sampe SIM udah dibagiin gue tetep aja gak nyadar kalo gue masih make jaket *Dasar Orang pikun*.

Saat nyampe rumah gue baru nyadar kalo mulai dari cek kesehatan, ujian teori, ujian praktek, sampe" pemotretan gue masih make jaket. sampe" hasil SIMnya kaya gini. hehehe...

Ini lebih mirip Bart ke Injek Traktor


Eniwei happy new year 2008 yah... Semoga di tahun yang baru ini kita semakin optimis dalam menjalani kehidupan... Dan semoga resolusi lo semua bisa terwujud di tahun yang baru ini.

0 komentar: