Januari 08, 2008

Dasar Pikun

Aduh awal tahun baru ini virus pikun gue mulai lahir kembali. Gak tau kenapa setiap barang yang gue simpen, entah itu barang berharga atau yang gak berharga, gue bisa lupa naronya dimana.

Contoh Jum'at kemaren gue pengen maen skipping di pagi hari, belum sempet ngerasain lompat" kaya kodok, gue udah stress duluan. Gara" nyariin itu skipping. Semua tempat udah gue cari tapi tetep aja gue lupa, sampe ngubek" ke gudang tetep aja gak ada. *Pasrah* Akhirnya gue nanya nyokap gue. Eh ternyata gue sendiri yang naro di laci. Emang dasar!! hehehe...

Contoh lagi nih, waktu hari Jum'at gue juga sempet maen ke warnet. Nah berhubung gue motor gue tersayang lagi ngadat, alhasil gue nebeng bareng om gue yang sekalian mo ke warnet juga. Udah puas ngenet, tiba" kepala gue pusing mendadak. Gak tau kenapa? pokoknya waktu itu kepala gue pusing banget. Ya udah gue nyempetin dulu ke warung mie ayam di pinggir jalan. Buar ngisi lambung gue yang sudah memulai konsernya. Nah abis selese makan gue langsung buru" balik ke hum.

Berhubung ini pertama kalinya naik angkot, setelah 1 tahun setengah gue gak pernah ngerasain lagi yang namanya naek angkot. Dengan muka lesu nan letih serta putus harapan. Gak pake pikir lama gue langsung nyetop angkot yang lewat. pokoknya gue gak tau itu angkot apa. Yang pasti angkot itu warna coklat, ciri khas angkot 04. Gue langsung naek aja ke angkot. setelah cukup lama berjalan, kepala gue tetep pusing. Setelah beberapa saat gue baru nyadar kalo gue salah naik angkot. *geblek*

Iya gue salah naik angkot. ternyata angkot yang gue naikin itu jurusan ke Depok satu sedangkan rumah gue di Depok timur. Jelas jauh banget bedanya. Gue langsung nanya deh ke supir angkotnya.

Gue: Mas, kok muter di sini sih mas?
Mas angkot: Lah? emang angkot ini muter disini
Gue: hah? *cengo* Ini O4 kan?
Mas angkot: Lah? bukan ini 03.
Gue: *Gabrug*

Gue baru tahu, kalo selama 16 tahun gue hidup di Depok, gue baru tau kalo ada angkot yang mirip dengan angkot 04 yaitu 03.

Walhasil gue langsung turun

Ternyata eh ternyata...gue gak sendirian naek angkot yang salah, ternyata ada juga orang yang salah naek angkot kaya gue cuman bedanya dia langsung paham kalo dia salah. Kalo gue...hmmph? lo tau sendiri deh..

Untungnya gue turun pas di deket Polres Depok, jadi di sekitar situ banyak angkot yang langsung mengarah ke Depok Timur. *hah leganya* Dan syukur Alhamdulillah gue selamet sampe Hum. Pyuh...

Eniwei, Buat temen" yang lagi pusing jangan coba" naek angkot sendirian ntar bakalan sama kaya gue. Disarankan untuk berdua dengan temen terdekat anda. Jika masih merasa pusing segera hubungi dokter. Hehehe...

0 komentar: