Januari 26, 2008

Gue Cekek Lo!

Wadoooohhh... Ancur mina nilai rapot ancur abis...bis...
Pulang ngambil rapot bukannya dikasih motivasi, malah di caci maki sama nyokap. Dari awal gue udah tau bakalan kaya gini, jadi setiap kali nyokap nanyain masalah nilai. Selalu gue alihin ke topik yang laen...

Nyokap: Gimana Nis prediksi nilai kamu?
Gue: Apa? (pura" gak denger)
Nyokap: Nilai kamu?
Gue: Hah? Gulai... Mama mau buat gulai apah???
Nyokap: Mukul gue pake bangku dari belakang...

hehehe... kalimat yang terakhir cuman boongan. Eniwei kira" kaya gitu lah, kalo nyokap nyanyain masalah nilai gue. Bayangkan gue yang langganan masuk jajaran top ten waktu SMP, bahkan pernah sampe rengking 1. Belom pernah ngerasain suramnya nilai gue, tapi sekarang boro" masuk top ten masuk top twenty, susahnya minta ampun.

Biarkan masalah kelabu itu berlalu

Eniwei sehari setelah gue ngambil rapot. Di sekolah gue ada acara 10 Muharam, gue yang kekurangan informasi ini. Masih tenang" aja (baca:gak tau ada acara di sekolah) Pas udah siang gue baru di-SMS sama temen gue kalo di sekolah ada acara. *dasar dableg*

Singkat kata acara di sekolah gue udah selese. Gue sama temen gue yang kehilangan arah dan tujuan (soalnya sama" ancur nilai rapotnya), berusaha agar nggak langsung pulang ke rumah, disebabkan ancaman yang akan menerpa gue, kalo gue pulang ke rumah.

Ya udah kita bedua mutusin buat maen ke rumah temen yang nggak jauh dari sekolah. Ada 2 pilihan; yang pertama ke rumah Ito; atau ke Rumah Pino (nama samaran). Berhubung rumah Ito jauhnya mintapun kalo diukur bisa 2 kali keliling dunia. *hah?* gak kok... akhirnya gue mutusin buat main ke rumah Pino.

Singkat kata gue udah nyampe di rumahnya si Pino. Untungnya nyokap tuh anak menyambut gue dan Nopal dengan senyuman yang menawan. Jadi kita langsung diperbolehkan masuk.

Gue: Akhirnya ketemu juga sama nih Curut...
Nopal: Tadi kemane lo?
Pino: Ketiduran...*dengan polosnya*
Gue: Namanya juga curut, pasti demennya tidur bareng bu curut
Pino: Anjir lo...
Gue ama Nopal: hahahakahahahahkakakakahakak...

Sebenernya tujuan gue kerumah dia nggak ada sama sekali, intinya gue kesono hanya sebagai pelarian kecil"an sebelum gue bertemu nyokap yang udah nyiapin borgol biar gue gak kemana"...huhuhu *serem amat*

Kebetulan siang itu panasnya bukan maen...
Jadi kita berusaha numpang ngadem di rumah ntu curut...
kebetulan juga si Pino lagi re-install windowsnya. Jadi sedikit" gue bantuin tuh anak. Nggak lama kemudian sensor di otak gue menemukan hal yang sedikit ganjil. Gue ngeliat ada sesosok manusia lagi merangkak di belakang kulkas. Otak gue kembali mencerna dan bertanya" Apakah Gerangan Makhluk Itu ya Tuhan??? Gak lama kemudian di nongol sambil loncat dan bergaya seperti pahlawan bertopeng. Tidak salah lagi itu adalah adenya curut eh maksud gue adeknya si Pino. (Yaoloh kirain curut)

Selama proses booting di kompinya pino masih wajar" aja tapi saat proses scandisk gue nyangka adenya si Curut itu mencet tombol power di CPU-nya si Curut...

Gue: *menarik nafas dalam"* aaaarrrrrggghhhh tidak jangan kaya gitu adek curut.

Hilang sudahlah proses scandisk yang udah buang waktu gue selama 1 jam (soalnya pentium 2). Akhirnya Dengan cekatan Pino narik adenya keluar dari kamar, yang dengan suksesnya merusak hasil kerjaan gue. Sialan lo...

Sekali lagi adenya Pino, yang gue rasa kebanyakan makan obat pusing nanya ke gue...

???: Kak, kakak udah punya pacar lom?
Gue: Udah, mang napa?
???: Kok cewenya mau sih sama kakak?
Gue: Emang napa sich?
???: Kakak-kan banyak jerawatnya...

Huh sialan loooo.....

Eniwei, berhubung udah siang nyokapnya si Pino nawarin kita semua makanan. Mungkin nyokapnya kasian ngeliat muka gue yang udah kaya orang keilangan ibundanya. *Yaoloh*

hhmmm... enak juga mie buatan nyokap lo...
Iya donk...

Sengaja kuah mie gue, gue sisain, eh ternyata adeknya Pino mengambil secentong nasi dan menuangkannya ke dalam mangkok yang berisi kuah mie itu...

Terus bilang Kalo jadi tamu harus menghargai tuan rumah, jadi makanannya harus diabisin... Sialan nih Anak.
Dengan muka asem gue terpaksa makan nasi dengan kuah mie yang udah dingin ini... huh

Sekarang giliran temen gue yang dikerjain sama nih curut kecil. Dia maksa nopal buat dipoto bareng dia di Hapenya si Pino. Dan gue tau banget kalo si Nopal itu orangnya males kalo disuruh poto. tapi tetep aja tuh anak maksa" si Nopal buat poto bareng dia... gue dalem hati cuman diem" dan ngucapin yang tabah Ye Pal...

Udah 5 menit tetep aja tuh anak narik tangannya nopal buat poto... dan Akhirnya Nopal menyerah buat di poto...

Tambahan: Gue gak tau pasti kenapa tuh Anak pengen banget poto bareng Nopal. Mungkin si Nopal miri Indra Nyubruggman kali yee... Piece bro >_<

1 komentar:

Andri Journal mengatakan...

Anda masih smp tah?Udah kenal blog...Bahasanya bagus lg...Saya dulu pas smp internet aja gak tahu..Yaoloh...
Salam kenal ya. ^_^